kaki palsu premium

4 Perbedaan Kaki Palsu Premium dan Standar

Kaki Palsu Premium Vs Kaki Palsu Standar

Di era moderen seperti saat ini, teknologi semakin berkembang pesat. Hal ini juga dirasakan pada produksi kaki palsu. Kaki palsu adalah kaki artificial atau buatan yang berfungsi untuk menggantikan kerja kaki asli. Meskipun kaki palsu tidak dapat menggantikan kinerja kaki asli seutuhnya, setidaknya para pemakai kaki palsu masih bisa melakukan aktivitas. Sekarang kaki palsu pun tidak hanya tersedia dalam tipe standar saja, melainkan juga hadir kaki palsu premium atau yang disebut juga dengan kaki palsu modern karena desainnya yang lebih modern.

Perbedaan Kaki Palsu Premium dan Standar

Berikut, 4 perbedaan kaki palsu premium dan standar sebagai bahan referensi

  1. Bahan

Perbedaan paling dasar dari kaki palsu standar dan premium adalah bahan yang digunakan. Umumnya, kaki palsu standar menggunakan bahan fiber yang menyerupai warna kulit, sedangkan, tipe premium menggunakan bahan yang lebih modern yakni perpaduan antara titanium, aluminium, dan serat karbon. Bahkan pada beberapa tipe premium, kaki palsu modern telah diperlengkapi dengan microchip, sistem komputerasi untuk membantu pergerakan secara auto pilot.

  1. Daya fleksibilitas

Perbedaan kedua dapat dilihat dari daya fleksibilitasnya. Kaki palsu premium lebih unggul bila dibandingkan dengan kaki palsu standar karena memakai telapak single axis. Material ini mendukung tipe premium menjadi kaki palsu modren yang memberikan rasa nyaman ketika digunakan dan lebih mudah dalam proses penyesuaiannya saat berjalan. Sedangkan, pada kaki palsu standar, telapak kaki tidak bisa digerakan.

  1. Ketahanan alat

Kaki palsu standar mampu bertahan hingga 5 tahun perlu diperbaiki jika sudah rusak. Tipe  premium dari kaki palsu modern yang diimpor dapat bertahan lebih lama yakni 8 tahun dalam pemakaian normal.

  1. Harga

Bila dilihat harga, kaki palsu tipe premium yang umumnya buatan luar negeri memang lebih mahal daripada kaki palsu standar. Harga tersebut sebetulnya sebanding dengan mutu yang ditawarkan. Jika dihitung kembali, harga tipe premium hanya mahal di awal namun dengan masa pemakaian (jangka waktu) yang lebih lama. Hal ini sesuai dengan tujuan pengembangan kaki palsu modern yaitu untuk meningkatkan ketahanan produk dan di saat bersamaan membuatnya menjadi lebih menarik, lebih ringan, dan lebih fleksibel.

Itulah 4 perbedaan kaki palsu premium dan kaki palsu standar. Apabila Anda lebih tertarik menggunakan kaki palsu premium atau kaki palsu modern, Anda dapat memilih dan memesan kaki palsu tersebut dari  Sehatindo. Kami, Sehatindo, merupakan distributor kaki palsu impor dari Teh Lin, Taiwan. Kami memiliki beragam tipe kaki palsu moderen yang kuat, kokoh dan sangat fleksibel. Hubungi Kami dan dapatkan konsultasi gratis untuk pelayanan terbaik bagi Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *