alas kaki palsu

Alas Kaki Palsu – Feather Carbon Foot With Multi – Axis Ankle Joint

Feather Carbon Foot With Multi-Axis Ankle Joint

Product Description

Alas Kaki Palsu  – Feather Carbon Foot With Multi-Axis Ankle Joint | F-TGF-2RU

Ketidaknyamanan tentunya hal yang paling dirasakan oleh pasien setelah tahapan proses penyembuhan kaki yang diamputasi dilalui. Oleh karena itu, alas kaki palsu Feather Carbon Foot With Multi-Axis Ankle Joint ini dapat menjadi pilihan untuk membantu pergerakan pasien menjadi lebih natural.

Desain dari alas kaki palsu ini dibuat semirip mungkin dengan kaki asli. Dengan teknologi yang ada, pembuatan alat ini menggunakan material berupa lempengan logam dipadukan dengan serat karbon untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaannya.

Fitur dan Keunggulan Alas Kaki Palsu Feather Carbon Foot With Multi-Axis Ankle Joint

Berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh tipe Feather Carbon Foot With Multi-Axis Ankle Joint:

  • Full Length Toe lever (Lebar Tuas Alas Kaki Palsu yang Pangjang),  memberikan pergerakan (cara berjalan) yang lebih halus dan simetrik.
  • Multi-Axial Bumper, meningkatkan kualitas yang lebih baik saat bersentuhan dengan tanah sepanjang proses perpindahan langkah (ambulasi) di permukaan yang tidak rata sekalipun.
  • Split Toe, memampukan kaki untuk menyesuaikan dengan permukaan di bawahnya, sehingga kaki yang teramputasi dapat berjalan lebih natural di permukaan yang tidak rata.

Dengan ketiga fitur tersebut, alas kaki palsu tipe tipe Feather Carbon Foot With Multi-Axis Ankle Joint benar-benar dibuat untuk memberikan kenyamanan bagi pasien dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Namun demikian, tentunya perlu dilakukan penyesuaian bentuk dan ukuran produk dengan kebutuhan tubuh pasien. Karenanya, seabagai distributor resmi Teh Lin di Indonesia, kami mememberikan konsultasi gratis untuk Anda atau keluarga Anda yang membutuhkan produk ini. Pelayanan purna jual yang terbaik pun kami telah siapkan untuk menjamin kualitas kualitas ketahanan produk.

Hubungi kami sekarang untuk konsultasi gratis!

Additional Information

Material

Foot – Carbon Fiber, Ankle – Aluminum alloy

Size

22cm, 23cm, 24cm, 25cm, 26cm, 27cm, 28cm

System Weight

566g, 606g, 643g, 659g, 683g, 707g, 730g

Heel Height

10mm

Maximum Body Weight

100Kg (Sizes 22, 23), 125Kg (Sizes 24, 25, 26, 27, 28)

Activity Level

0-Indoors, 1-Relaxed Activities, 2-Brisk Activities