pembuat kaki palsu

Teh Lin Pros & Ortho, Inc – Pembuat Kaki Palsu Modern yang Mendunia

Teh Lin: Pembuat Kaki Palsu Modern yang Mendunia

Tragedi Kecelakaan yang Membawa Keajaiban

Teh Lin Pros & Ortho, Inc adalah perusahaan manufaktur pembuat kaki palsu yang berpusat di Taipei, Taiwan. Perusahaan ini telah ada sejak tahun 1960 atau sekitar 57 tahun mengabdi di bidang jasa pembuat kaki palsu atau anggota tubuh lainnya. Pendirinya yaitu Mr. Kuen-Lin Chen adalah seorang penderita amputasi akibat kecelakaan mobil. Sejak peristiwa kecelakaan tersebut, Mr. Chen beserta kelima anaknya mendedikasikan seluruh hidup mereka untuk melakukan penelitian dan pengembangan di bidang Ilmu Ortotik Prostetik. Tentunya berdasarkan pengalaman pribadinya sebagai pasien amputasi, Mr. Chen beserta Tim mampu menciptakan produk-produk terbaik Teh Lin.

Teh Lin memperoleh sertifikat paten prostetik pertamanya di tahun 1964. Sejak saat itu, Teh Lin semakin melaju mengembangkan bisnis dan layanannya. Kemudian Teh Lin memperoleh ISO-9001 “International Quality Standards” dan “Professional Skill Training Standards” di tahun 1997. Dan di tahun 1999 Teh Lin memperoleh GMP (Good Manufacturing Practice) di bidang peralatan medis. Lebih lanjut prestasi Teh Lin  (http://www.tehlin.com/english_version/profile/profile_002.html).

Teh Lin Pros & Ortho, Inc sebagai pembuat kaki palsu modern bersanding dengan perusahaan-perusahaan sejenis yang mendunia. Saat ini Teh Lin memiliki 6 kantor cabang di Taiwan dan sekitar 100 cabang di China termasuk Hongkong. Produk-produk Teh Lin dipasarkan di lebih dari 40 negara di dunia termasuk di Asia Tenggara. Untuk menjangkau customer di Indonesia, Teh Lin menggandeng SEHATINDO sebagai distributor resminya.

Explore New Life

“Explore New Life”  adalah moto utama Teh Lin dalam berkarya. Moto ini didasari pada sebuah pemahaman mendalam bahwa sebagai pembuat kaki palsu (lengan palsu), manusia adalah elemen  terpenting. Teh Lin bukan hanya sekedar ‘pure business” namun juga gairah kemanusiaan dan profesionalisme untuk memberi harapan hidup baru dan kepercayaan diri serta masa depan yang lebih baik bagi para disable people. Oleh sebab itu Teh Lin tak pernah berhenti mengevaluasi diri, berkomitmen melalui research, desain dan inovasi. Bersama rekan bisnisnya Teh Lin juga mengembangkan teknologi muktahir untuk meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan produk prostetik ciptaannya.

Hot Products

Sebagai produsen pembuat kaki palsu modern, teknologi muktahir sangat berperan penting menciptakan kehandalan produk-produk Teh Lin. Beberapa diantaranya adalah: Transfomeral Rotator, Xtreme X60, ADLIB Microprocessor Knee.

Transfomeral Rotator

Transfomeral Rotator

ADLIB Microprocessor Knee

ADLIB Microprocessor Knee

XTreme X 60

XTreme X60

 

 

 Transfomeral Rotator

Transfomeral Rotator digunakan untuk amputasi atas lutut (AK) berfungsi untuk lutut dapat berputar relatif terhadap soket dalam posisi duduk. Fungsi ini memberikan penyesuaian fleksi pinggul yang bisa mengurangi ketegangan soket pada anggota tubuh residu. Produk ini  memastikan user merasa nyaman untuk berbagai posisi duduk.

Xtreme X60

Xtreme X60 menjadi pemenang Reddot Design Award di tahun 2012 dan mendapat pujian dari seluruh dunia. Juri memuji rancangan sendi lutut Teh Lin karena kemampuannya mendukung gaya hidup aktif selain pula tampilannya dengan warna ceria. Xtreme X60 memiliki sistem silinder hidrolik dengan efisiensi tinggi. Konstruksi grafitnya ultra ringan. Xtreme X60 memiliki resistensi fleksi dan ekstensi yang dapat diatur secara mandiri. Kondisi ini menciptakan gaya berjalan yang lebih stabil dan natural, membantu kontrol fase ayunan dan kelancaran tindakan.

ADLIB Microprocessor Knee

ADLIB Microprocessor Knee memiliki sensor multi-aksis yang mampu mengukur akselerasi dan estimasi postur 3D prostetik sampai tingkat 200 kali per detik. Mikroprosesor tersebut mengumpulkan dan menganalisa informasi dari Sensor-G untuk mengevaluasi pola jalan (gait) user. Setelah menerima sinyal mikroprosesor, siliner pneumatik akan memberikan ketahanan optimal untuk menciptakan pola gait yang natural. Desain bar ADLIB Microprocessor Knee menciptakan stabilitas sendi yang kokoh tanpa tekuk lutut dan penyerapan shock pada lutut. Produk ini dilengkapi remote kontrol dengan pengaturan program komputer secara manual dan otomatis.

Hubungi kami SEHATINDO untuk mengenal dan berkonsultasi mengenai produk-produk Teh Lin lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *