Tinjau Nutify Almond Gourmet

Camilan Sehat Kacang Almond

Almond by Pixabay

Selama pandemi ini, banyak sekali hobi baru yang Anda dapat lakukan. Berbagai hobi seperti mendekor rumah, bercocok tanam, juga hobi olahraga, serta hobi kuliner yang biasanya berhubungan dengan masak. Kali ini sehatindo akan berbagi hal menarik tentang hobi seputar kuliner dengan camilan sehat. 

Alasan kenapa sehatindo tertarik untuk kuliner camilan sehat adalah karena saat pandemi seperti ini kita harus menjaga diri agar tetap di kondisi yang selalu prima. Kalau biasanya camilan cenderung dengan yang kurang sehat, sekarang lebih tertarik untuk mencoba mencari camilan yang sehat.

Camilan sehat memiliki berbagai ragam jenisnya. Anda bisa menemukan camilan sehat berbentuk buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan. Yuk, kenalan dulu camilan sehat dari buah-buahan. 

Ragam varian camilan sehat 

Camilan sehat by pixabay

Camilan sehat dari buah-buahan ini bisa berupa salad buah, asinan buah, dan juga buah yang dikeringkan seperti kismis. Ada juga olah buah seperti smoothies yang kaya akan buah, milkshake buah yang dicampur susu, dan masih banyak lainnya.

Ada juga camilan sehat berbentuk biji-bijian, salah satunya adalah biji bunga matahari. Taukan, biji bunga matahari yang biasa kita temukan di mini market. Yang makannya bikin kita gak bisa berhenti, bentuknya yang kecil-kecil dengan rasa cenderung asin dan gurih. Ternyata, masih banyak biji-bijian lain yang bisa dicamil seperti biji labu.

Kalau ngobrolin kacang-kacangan kita bisa membahas tentang kacang premium seperti, kacang almond, mede, macadamia, kenari dan masih banyak lagi. Kacang memiliki sumber protein yang cukup tinggi untuk tubuh kita. Selain protein juga serat yang baik untuk pencernaan.

Selain rasanya yang gurih dan enak, kacang almond juga bagus untuk kesehatan otak. Kacang almond memiliki omega-3 dan mengandung lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.

Salah satu produk kacang almond yang patut dicoba, produk Nutify Almond Gourmet dari Nutify Indonesia. Almond gourmet ini memiliki beberapa varian ukuran ada yang 150 dan 50 gram untuk beberapa varian.

Empat Varian Nutify Almond Gourmet 

Nutify memiliki 4 varian Almond Gouremet. Yang pertama adalah Almond Gourmet Garlic & Sea Salt. Varian ini khusus untuk Anda yang suka rasa gurih dan renyah. Seperti namanya, almond ini ditambahkan dengan bumbu lezat dari bawang dan garam laut. 

Kedua, terdapat Nutify Almond Gourmet Dark Chocolate. Produk kali ini pasti disukai para wanita, karena ada dark chocolate. Kalau baca di webnya sih, almond nya dibalut dengan bubuk coklat, lalu dipanggang dan ditaburi lagi dengan bubuk coklat. Aduh, kalau ini sih pasti nyoklat banget.

Ketiga, ada pula Nutify Almond Gourmet Chili & Lime. Almond yang satu ini cocok buat Anda yang suka makanan pedas, tapi menurutku ini gak pedes banget kok. Terus ada rasa gurih dan segar dari daun jeruk nipisnya. Wah, ini asik banget buat dimakan sambil santai nonton tv, ya…. 

Yang terakhir ada Nutify Almond Honey & Sesame. Kalau yang kali ini cocok buat Anda yang suka manisnya madu, dan gurihnya biji wijen. Mungkin orang tua juga suka karena rasanya soft banget di mulut, ga terlalu manis. 

Semua varian almond ini dikemas dengan sangat menarik sih, dia efisien banget buat dibawa kemana-mana. Sehatindo merekomendasikan untuk menjadikan varian almond sebagai cemilan setiap hari dengan harganya yang ekonomis, kalau diingat ini adalah termasuk kacang-kacangan premium. Kemasannya juga bisa ditutup kembali karena, seperti ada klip perapatnya. Jadi camilannya tidak mudah kena angin-angin.

Tapi untuk Anda yang mungkin punya kerabat yang memiliki darah tinggi kayaknya milih almond dengan madu dan biji wijen lebih cocok. Wijen ini memiliki kandungan yang dapat mengurangi darah tinggi. Informasi itu bisa Anda dapatkan di web official Nutify yaitu gonutify.com. Cara konsumsi camilan sehat yang satu ini itu bisa bebas banget. Bisa Anda tambahkan ke makanan Anda seperti  oatmeal atau langsung saja dimakan seperti biasa. 

Keamanan dari Nutify Almond Gourmet

Sehatindo tau pasti Anda peduli akan keamanan makanan yang Anda konsumsi. Terlebih lagi kalau Anda adalah bagian dari umat muslim yang membutuhkan kepastian halal di setiap makanan yang Anda makan.Tenang aja, karena semua produk Nutify sudah memiliki sertifikat BPOM dan juga sertifikat halal dari MUI.